Senin, Juni 12, 2017

Hijaunya Alam Desaku

Advertisement **

Hijaunya Alam Desaku



Pesonadesa.info Memotret keindahan alam adalah kegemaran admin.
Dan pada kesempatan kali ini admin akan membagikan (share) pemandangan atau pesona alam yang admin saksikan beberapa waktu lalu saat melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman.

Udara pagi masih terasa segar dan sejuk. Admin melakukan perjalanan dari kota Surabaya menuju ke kampung halaman yang berada di ujung paling barat wilayah kabupaten Tuban. Yaitu kecamatan Jatirogo.

Pada awalnya admin memang tidak sengaja ingin melihat pesona alam di sekitar, karena memang saat itu mata admin sangat sepet sekali (ngantuk ) karena malamnya admin kerja, dan paginya langsung pulang. Tetapi ketika sampai di wilayah kecamatan Bangilan - Tuban, mata admin tiba-tiba bersinar ketika melihat hijaunya hamparan tanaman padi yang ada di sekitar jalan raya. Hamparan tanaman padi dengan lekuk-lekuk indah pematang sawah menarik perhatian admin untuk mengabadikan dengan kamera phonsel merk asus zenfhone2 kesayangan admin. Hehe


Nah, ketika admin membuka mata, dan melihat hamparan luas tanaman padi yang ijo royo royo, admin segera mengambil phonsel dan segera membidiknya dari dalam bus yang melaju kencang. Namun Alhamdulillah, gambarnya masih terlihat bagus dan sayang banget kalau tidak admin bagikan di sini. Hehe

Seperti apa penampakannya? Nih, admin share foto hasil bidikan admin dari dalam bus yang melaju dengan kencang.









Selain hamparan tanaman padi, Ada juga tanaman jagung dan singkong yang tumbuh subur, yang tak luput dari bidikan kamera admin. Hehe


Artikel Terkait

Hijaunya Alam Desaku
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

11 komentar

Rabu, 14 Juni 2017 10.57.00 WIB Delete

Pesona alam di daerah pedesaan memang terlihat hijau dan menyejukan, sama mas saya juga tinggal di desa

Reply
avatar
Kamis, 15 Juni 2017 08.58.00 WIB Delete

Duh, jujur aku jadi kangen kampung halama, kangen rumah. Nunggu beberapa hari lagi terus mudik..hehe

Kalau dirumah dengan mudahnya bisa lihat pemandangan sawah yang ada. Tapi selama di perantauan sangat susah untuk lihat, karena di sekitar tak ada sawah ..hehe

Kecuali kalau jalan-jalan baru bisa lihat :)
Kalau di pedesaan itu adem, gak bising banyak suara kendaraan..

Reply
avatar
Sabtu, 17 Juni 2017 19.42.00 WIB Delete

Iya, mas. Aku suka banget melihat pemandangan alam pedesan yg terlihat asri dan alami. Terasa sejuk memandang hamparan persawahan yg menghijau.

Reply
avatar
Sabtu, 17 Juni 2017 19.46.00 WIB Delete

Hehee... Sebentar lagi waktunya mudik, mas.. Apa memang sudah mudik ya? Haha

Kalau tinggal di desa, seperti saya ini, memang mudah sekali kita menemukan tanaman yg mengijau di sawah2,mas. Tapi kalau hidup di kota,sangat jatang sekali kita menemukan panorama alam yg asri alami seperti di desa.

Reply
avatar
Sabtu, 24 Juni 2017 17.44.00 WIB Delete

Wahhhh desa nya baguss bangettt hijauuu, pasti udaranya dingin banget tuh hhe

Reply
avatar
Selasa, 25 Juli 2017 22.21.00 WIB Delete

Saya penasaran dengan masjidnya, lain waktu diambil dari sudut yang berbeda. Agar masjidnya tampak lebih jelas. Alam desa membuat hati dan mata terasa adem. Aman dan tentram.

Reply
avatar
Jumat, 28 Juli 2017 13.48.00 WIB Delete

Seperti desa saya alam nya masih bersih asri pokok nya bikin betah dahhh hehe

salam kenal om

Reply
avatar
Anonim
Rabu, 06 September 2017 07.07.00 WIB Delete

Ijo royo-royo
Indonesia
Mantebe koyo ngono

(PS: masih suka bingung nulis dengan 'a' atawa 'o') :)

Reply
avatar
Kamis, 05 Oktober 2017 18.30.00 WIB Delete

ngeliat fotonya aja jadi bikin kangen desa juga nih. Kangen suasana sejuk dan ademnya lingkungan sekitar yang rimbun kehijauan

Reply
avatar